HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.174.43.27
Pengunjung : 939.762


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Perayaan Natal dan Tahun Baru khas Keluarga SMA Targads

Rabu; 31 January 2018 [Admin, SMA TARAKANITA GADING] - Berita Umum

Usai misa dan istirahat, para siswa pergi menuju tempat lomba-lomba diadakan. Pada perayaan ini, terdapat tiga lomba yang dapat diikuti, yakni Drama Dadakan, Christmas Carol, dan Lomba Cerdas Cermat.

Lomba Drama Dadakan diadakan di aula. Untuk membedakan lomba ini dengan lomba drama pada umumnya, para pengurus OSIS memberikan sebuah ketentuan baru, yakni peserta lomba baru diberikan judul pementasan 45 menit sebelum lomba dimulai. Peserta harus memasukkan unsur natal ke dalam drama yang dimainkan. Pementasan diadakan selama tujuh menit di atas panggung. Lomba ini dimenangkan oleh kelas XII IPS 2 yang membawakan drama berjudul Mukjizat Malam Natal.

Lomba lainnya, yakni Christmas Carol merupakan lomba paduan suara yang diikuti 10 hingga 15 orang dari tiap kelas. Lomba yang diadakan di ruang kelas XII IPA 1 ini mengharuskan tiap peserta menyanyikan lagu wajib, yakni Gita Sorga Bergema, dan satu lagu lainnya yang diundi dua hari sebelumnya. Para peserta diberikan kebebasan untuk mengkreasikan lagu sekreatif mungkin, dan Lomba ini berhasil dimenangkan oleh kelas XI IPS 3 yang sebelumnya telah memenangkan lomba serupa pada perayaan HUT RI ke-72 tempo lalu.
Lomba Cerdas Cermat dilaksanakan sesuai dengan namanya. Tiap kelas mengikuti tiga babak yang berlangsung selama tiga menit. Babak-babak tersebut antara lain adalah babak benar salah, babak lemparan, dan babak rebutan. Lomba ini berhasil dimenangkan oleh kelas XII IPS 3.

Untuk menutup serangkaian acara, para siswa mengikuti acara yang disebut Secret Santa di kelas masing-masing. Secret Santa sendiri merupakan acara tukar kado antarsiswa. Tiap siswa diberi nama siswa lainnya yang harus mereka berikan sebuah hadiah beserta ucapan natal dan surat singkat.
Secara keseluruhan, sukacita mewarnai rangkaian acara yang telah disiapkan dengan matang sebelumnya. Kesan yang diberikan tentunya tidak akan dilupakan.









Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :