HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.226.97.214
Pengunjung : 1.059.970


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



Perayaan Natal dan Tahun Baru khas Keluarga SMA Targads

Rabu; 31 January 2018 [Admin, SMA TARAKANITA GADING] - Berita Umum

Usai misa dan istirahat, para siswa pergi menuju tempat lomba-lomba diadakan. Pada perayaan ini, terdapat tiga lomba yang dapat diikuti, yakni Drama Dadakan, Christmas Carol, dan Lomba Cerdas Cermat.

Lomba Drama Dadakan diadakan di aula. Untuk membedakan lomba ini dengan lomba drama pada umumnya, para pengurus OSIS memberikan sebuah ketentuan baru, yakni peserta lomba baru diberikan judul pementasan 45 menit sebelum lomba dimulai. Peserta harus memasukkan unsur natal ke dalam drama yang dimainkan. Pementasan diadakan selama tujuh menit di atas panggung. Lomba ini dimenangkan oleh kelas XII IPS 2 yang membawakan drama berjudul Mukjizat Malam Natal.

Lomba lainnya, yakni Christmas Carol merupakan lomba paduan suara yang diikuti 10 hingga 15 orang dari tiap kelas. Lomba yang diadakan di ruang kelas XII IPA 1 ini mengharuskan tiap peserta menyanyikan lagu wajib, yakni Gita Sorga Bergema, dan satu lagu lainnya yang diundi dua hari sebelumnya. Para peserta diberikan kebebasan untuk mengkreasikan lagu sekreatif mungkin, dan Lomba ini berhasil dimenangkan oleh kelas XI IPS 3 yang sebelumnya telah memenangkan lomba serupa pada perayaan HUT RI ke-72 tempo lalu.
Lomba Cerdas Cermat dilaksanakan sesuai dengan namanya. Tiap kelas mengikuti tiga babak yang berlangsung selama tiga menit. Babak-babak tersebut antara lain adalah babak benar salah, babak lemparan, dan babak rebutan. Lomba ini berhasil dimenangkan oleh kelas XII IPS 3.

Untuk menutup serangkaian acara, para siswa mengikuti acara yang disebut Secret Santa di kelas masing-masing. Secret Santa sendiri merupakan acara tukar kado antarsiswa. Tiap siswa diberi nama siswa lainnya yang harus mereka berikan sebuah hadiah beserta ucapan natal dan surat singkat.
Secara keseluruhan, sukacita mewarnai rangkaian acara yang telah disiapkan dengan matang sebelumnya. Kesan yang diberikan tentunya tidak akan dilupakan.









Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :