HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 54.174.43.27
Pengunjung : 939.763


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Semakin Berbagi makin Indah

Senin; 29 January 2018 [Admin, SMA TARAKANITA GADING] - Berita Umum

Cuaca pagi yang cerah menambah semangat para peserta Bakti Sosial yang terdiri atas perwakilan karyawan, FKKSKM, dan perwakilan siswa. Sesampainya di Graha Lansia, Opa dan Oma  serta pengurus Graha Lansia menyambut Tim Baksos dengan ramah. Para Opa dan Oma sudah duduk rapi di aula berlangsungnya acara.

      Acara kunjungan ini diisi dengan menyanyi, permainan, makan bersama, dan penyerahan sumbangan dari siswa maupun orang tua siswa secara simbolis. Para Opa dan Oma mengikuti acara dengan antusias, bahkan ada di antara mereka yang menampilkan ketrampilan memainkan alat musik dan menyanyi.

     Para siswa pun antusias mengikuti rangkaian kegiatan ini. Mereka membaur dengan Opa dan Oma; melayani mereka tidak hanya yang ada di aula tetapi juga Opa dan Oma yang ada di kamar.   “ Setelah mengikuti kegiatan ini, saya ingin lebih sabar dan mendengarkan orang lain, “ kata Cheerly . Sedangkan menurut Nixon (peserta kegiatan Baksos), ia ingin lebih mau membagikan kebahagiaan dan tidak mudah menyerah setelah mengikuti acara ini.

   
Para lansia yang ada di graha ini berjumlah 69 orang dengan segala kondisi kesehatan yang berbeda-beda.  Lansia yang kondisi kesehatan dan fisiknya kurang, tetap berada di ruang kamar mereka selama kegiatan berlangsung.

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :